Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pentingnya Perawatan Tubuh bagi Thalita Latief

Kompas.com - 09/12/2016, 20:25 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Thalita Latief (28) mengakui bahwa perawatan tubuh sangat penting bagi wanita.

"Penting karena kita wanita. Itu aset buat saya. Kebetulan menunjang juga untuk pekerjaan saya. Cuma enggak lebay-lebay banget sih, paling kuku. Kalau rambut sudah kayak wajib sih," ungkap Thalita saat ditemui di Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Sebagai wanita yang rutin mengunjungi salon dan tempat perawatan kecantikan, pemain film Lawang Sewu ini mengaku tak pernah menyiapkan dana khusus untuk hal tersebut.

"Enggak sih, saya datang ke salon buat rawat diri bukan baru sekali. Cuma sudah tahu saja mau apa. Jadi kembali lagi ke personality yang ke salon," ujarnya.

"Buat saya, biasanya sudah tahu harga blow berapa, manicure-pedicure. Setidaknya tahu range-nya. Kalau budget khusus sih enggak, tapi kita tahu harganya," imbuhnya.

Selain merasa cantik dan segar, ibu satu anak ini juga merasa puas usai melakukan perawatan untuk tubuhnya.

"Lebih segar saja. Kayak rambut, kan enak ya dicium wangi. Kepuasan batin saja sih. Kita lagi bad hairday, kita keramas ke salon jadi enak," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com