Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thalita Latief: Doa yang Terbaik

Kompas.com - 09/12/2016, 21:40 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Thalita Latief baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Pemain film Jejak Darah ini pun mengungkapkan harapannya.

"Sama saja sih sama tahun-tahun sebelumnya. Doa yang terbaik, umur panjang, selalu sehat sehingga melakukan apapun lancar. Harapan plusnya, lebih baik dari tahun sebelumnya. Harapan yang standar saja sih," kata Thalita saat ditemui Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Namun, istri Dennis Rizky ini masih menyimpan satu harapan terbesarnya. Apakah itu?

"Momongan, iya dong, cuma itu masuk dalam list. Kenapa? karena saya masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Kalau sekarang kayaknya belum sih," paparnya.

Ketika berulang tahun pada 6 Desember 2016 lalu, Thalita mendapat kejutan dari keluarga dan juga sang suami.

"Ada (kejutan) malamnya. Cuma aku orangnya enggak banyak mau sih, enggak minta. Dikasih enggak apa-apa, enggak dikasih juga enggak apa-apa. Paling kalau mau sesuatu ya bilang," jelasnya.

"Tiba-tiba dapat kejutan dari kakak dan keluarga. Aku enggak minta apa-apa, tapi dikasih sih kado sama suami. Suami aku kan orangnya cuek, maksudnya enggak bisa milih barang wanita. Kemarin dikasih," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com