Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Cuma Minta Jus, Sandra Dewi Jadi Tahu Diri

Kompas.com - 10/12/2016, 12:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi mengatakan bahwa suaminya, Harvey Moeis, tak punya banyak permintaan untuk urusan makanan. Untuk sarapan saja, Harvey hanya meminta jus.

"Kalau dia sih cuma jus. Aku bilang, 'Belum bisa masak nih'. Dia yang, 'Oh, enggak, aku cuma kopi sama jus kok'," kata Sandra dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).

"Dia bilang, 'Tenang aku bukan nikahnya sama pembantu. Aku nikahnya sama kamu. Jadi enggak usah dipikirin'," tambahnya menirukan perkataan sang suami.

Meski Harvey tak menuntutnya untuk bisa memasak, tetapi kata Sandra, pernyataan sang suami itu justru menjadi motivasinya untuk belajar. Paling tidak ia bisa menyajikan sarapan untuk Harvey.

"Karena suami begitu, akunya jadi tahu diri. Mulai belajar (memasak). Tapi berat ya, orangtua bisa masak. Iya (semakin rajin belajar memasak), tapi kayaknya suami yang lebih jago he-he-he," kata Sandra sambil tersenyum.

Sandra dan Harvey menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) lalu. Usai menjalani pemberkatan, keduanya bertolak ke Jepang untuk menggelar resepsi pernikahan di kastil Cinderella yang berlokasi di Disneyland Tokyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com