Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Bikin Revalina Was-was Selama "Shooting" Film Baru

Kompas.com - 10/12/2016, 21:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Revalina S Temat terkadang merasa khawatir saat menjalani shooting film I Leave My Heart in Lebanon sekitar setahun lalu.

Ketika itu ia baru melahirkan anak pertamanya dan mau tak mau membawa sang anak ke lokasi shooting yang penuh asap rokok. Karena itulah Revalina akhirnya menjadi was-was.

"Di lokasi kan orang merokok di mana-mana ya. Jadi itu aku agak stres juga sih. Apalagi laki-laki semua ngerokok," kata Revalina dalam wawancara usai pemutaran perdana film tersebut di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016).

Tetapi, Revalina berusaha sabar dan menerima konsekuensi itu karena ia sudah tahu sejak awal bagaimana kondisi lokasi shooting pada umumnya, di mana para kru atau pemain ada yang merokok. Apalagi untuk film yang berkisah tentang prajurit TNI yang bertugas di Lebanon ini, lawan main Revalina sebagian besar lelaki dan beberapa di antaranya adalah perokok.

Sementara itu, perempuan berdarah Melayu-Palembang ini tak bisa meninggalkan anaknya yang masih membutuhkan ASI eksklusif.

"Jadi abis merokok, mereka gendong. Aku haaa... (menghela napas). Jadi aku bilangin, 'Cuci tangan dulu ya kalau mau gendong'. Mesti baik-baik he-he-he," ucap istri Rendy Aditya itu sambil tersenyum.

Dalam film I Leave My Heart in Lebanon, Revalina beradu akting dengan Rio Dewanto, Deddy Mizwar, Baim Wong dan lainnya. I Leave My Heart in Lebanon diagendakan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 15 Desember 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com