Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Revalina Bawa Putranya yang Masih Bayi ke Lokasi "Shooting"

Kompas.com - 10/12/2016, 22:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Revalina S Temat (31) mengaku punya alasan sendiri mengapa ia nekat membawa anaknya yang masih bayi ke lokasi shooting film terbarunya, I Leave My Heart in Lebanon.

Kala itu, putranya yang lahir pada 17 Januari 2016 lalu, masih berusia beberapa bulan.

"Iya (bawa anak ke lokasi shooting). Maksudnya supaya anakku juga berani," kata Revalina dalam wawancara usai pemutaran perdana film tersebut di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016).

Berada di lokasi shooting di mana pemain dan kru yang bisa mencapai belasan atau puluhan orang Revalina ingin anaknya sejak dini terbiasa dengan keramaian, bertemu orang-orang baru.

"Biar enggak takutan sama orang. Enggak manja. Ketemu banyak orang di lokasi supaya anak enggak terlalu manja lah. Intinya gitu sih," katanya.

"Kemarin (ketika shooting) belum terlalu tahu, jadi sama siapa aja mau. Tapi sekarang karena sudah mulai besar, mulai milih," tambah Revalina.

Ia bersyukur sang suami, Rendy Aditya, mendukung penuh keputusannya itu. Selain itu, membawa putra mereka ke lokasi shooting juga memudahkan Revalina tetap dekat dengan anak.

"Suami suka datang jemput. Dia sih mendukung banget. Terus apapun yang aku jalanin selama aku masih tetap menjalankan tugas sebagai istri dengan baik, ya kenapa enggak untuk menjalankan kegiatanku yang sebelumnya," ujar Revalina.

Dalam film I Leave My Heart in Lebanon, Revalina beradu akting dengan Rio Dewanto, Deddy Mizwar, Baim Wong dan lainnya. I Leave My Heart in Lebanon diagendakan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 15 Desember 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com