Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Bhinneka Tunggal Ika Tutup Aksi Dipha Barus pada DWP 2016

Kompas.com - 10/12/2016, 22:43 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dipha Barus selaku salah satu disc jockey (DJ) Indonesia yang tampil pada Djakarta Warehouse Project 2016, menutup penampilannya dengan pesan persatuan dan keberagaman.

Pesan itu ditampilkan sebelum lagu penutup, "No One Can Stop Us", disajikan bersama penyanyi Kallula, di panggung Gharuda Land, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12/2016).

Layar LED di belakang Dipha menampilkan tulisan yang mengajak penonton memahami perbedaan di Indonesia. Salah satu tulisan dan yang juga diserukan oleh Dipha adalah kalimat Bhinneka Tunggal Ika.

Sebelum menutup aksinya, Dipha juga mengajak penonton untuk pelemasan otot setelah asyik berjingkrak dengan beat yang mengentak.

Proses pelemasan dicipta Dipha dengan memainkan lagu "Hey Jude" dari The Beatles.

"Thank you so much Jakarta, thank you Indonesia!" seru Dipha.

Sebelum menutup aksinya, Dipha mengajak ratusan penonton mengangkat tangannya. Kemudian, dia bersama tim dokumentasi di atas panggung melakukan swafoto untuk mengabadikan momen tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com