Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menurut Acha Septriasa, Vicky Kharisma Bisa Kendalikan Ketegangannya

Kompas.com - 11/12/2016, 15:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Acha Septriasa (27) mengatakan bahwa suaminya, Vicky Kharisma, berhasil mengendalikan rasa tegangnya ketika akan menjalani ijab kabul dalam akad nikah mereka.

"Alhamdulillah sudah jadi istri Vicky. Tadi, Vicky agak tegang pas mau ijab kabul, tapi dia bisa mengendalikan ketegangannya," ujar perempuan bernama asli Jelita Septriasa itu dalam jumpa pers setelah menjalani akad nikah di Hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Vicky melengkapi pernyataan Acha dengan mengungkapkan bahwa ia merasa beban yang berat telah menantinya dengan menjadi suami Acha.

"Menurut saya itu sakral. Ijab kabul bukan sekadar mengucapkan, itu tanggung jawab dari Papa Acha, yang kemudian pindah ke saya," tutur Vicky, yang bekerja sebagai premier support engineer di sebuah perusahaan teknologi di Sydney, Australia.

Vicky mengaku bersyukur bisa meminang Acha setelah sembilan bulan mereka merajut hubungan asmara.

Vicky mengatakan pula bahwa Acha sosok yang baik untuk dijadikan istri dan ibu bagi anak-anak mereka kelak.

"Pertama, secara akidah, Acha orang yang baik dan saya kenal dia sejak enam tahun lalu, tetapi dia tidak berubah dari yang dulu hingga sekarang," ucapnya.

"Modal besar kami menikah adalah orangtua. Orangtua aku suka sama Acha dan orantua Acha juga suka sama aku. Ini modal besar kami," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com