Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura: Pemberitaan soal Asmara Itu Enggak Bisa Bikin Sukses

Kompas.com - 12/12/2016, 14:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura (23) menilai pemberitaan tentang kehidupan asmara seharusnya tak dijadikan sebagai jalan menuju kepopuleran atau kesuksesan seorang figur publik.

"Menurut aku, berita soal pacaran itu bukan sesuatu yang bisa membantu orang lain untuk sukses," ucap Cinta dalam wawancara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016).

Karena itu, pelantun "Oh Baby" ini mengaku risih jika diminta mengklarifikasi soal kabar kedekatannya dengan seorang pria atau saat ditanya lebih jauh tentang kehidupan pribadi dan asmaranya.

"Aku merasa sedikit kesal kalau ditanya-tanya soal pacar, cowok. Aku enggak mau berita tentang private life aku terekspos," ucap Cinta.

Perempuan yang sudah lima tahun menetap di Amerika Serikat ini lebih ingin dikenal karena karya-karya juga prestasinya.

"Aku pengin dikenal sama fans aku dan sama generasi muda kita sebagai orang yang bisa melakukan hal yang baik," kata Cinta.

"Aku maunya yang tentang education aku atau soal achievement aku. Bukan hal-hal yang enggak penting kayak pacaran atau soal cowok," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com