Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Hanya Bermodal Gincu dan Kacamata Hitam

Kompas.com - 12/12/2016, 15:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura (23) mengaku termasuk perempuan yang malas berdandan. Ia merias wajah hanya jika menghadiri acara tertentu. Sementara untuk sehari-hari, pemain film After the Dark ini cuma bermodal olesan gincu di bibir dan kacamata hitam.

"Aku orangnya really lazy. Kalau misal aku enggak pakai make up, aku cuma pakai sunglasses sama lipstick, itu saja," ucap Cinta usai menghadiri acara meet and greet di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016).

"Aku orangnya kalau lagi males, enggak perlu bedak, eye shadow, blush on. Bener-bener lipstick and sunglasses and I'm ready," tambahnya sambil tersenyum.

Cinta mengatakan, yang paling penting adalah menjaga kulit wajah tetap sehat, terawat dan terlihat segar. Jika sudah begitu, maka tak perlu menggunakan riasan berlebihan.

Pelantun "Oh Baby" ini pun memberi kiat bagaimana agar bisa terlihat cantik tanpa riasan wajah, sesuai pengalamannya sendiri.

"Tips dari aku, pertama makanan harus sehat. Kedua, olahraga. Ketiga, tidur yang cukup. Kalau itu semua kita lakuin, pasti kita keliatan lebih fresh," ujarnya.

"Kalau kita dari dalam sudah fresh, kita make up, jadi make up-nya lebih kelihatan bagus di kulit," imbuh Cinta yang lima tahun belakangan menetap di Amerika Serikat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com