Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Overtunes Buatkan Lagu Spesial untuk Seorang Wanita

Kompas.com - 12/12/2016, 16:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band The Overtunes, Mikha Angelo, mencipta sebuah lagu spesial untuk seorang wanita. Lagu tersebut berjudul "I Still Love You", yang merupakan salah satu lagu dari mini album untuk lagu tema film Cek Toko Sebelah karya sutradara dan penulis skenario Ernest Prakasa.

"Ini lagu tentang jangan terlambat untuk peduli sama seseorang. Tapi, ini lagu bukan untuk pacar saja. Jadi waktu itu saya punya oma yang sakit dan saya sadar, saya kurang waktu bersama dia," ujar di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Mikha mengatakan, lagu-lagu yang dibuatnya rata-rata berangkat dari pengalaman pribadi. Entah itu bersumber dari kisah asmara ataupun situasi di sekelilingnya.

"Bikin lagu itu kan personal. Untuk 'I Still Love You' ini liriknya paling dalam selama saya bikin lagu untuk The Overtunes," ucapnya.

Dalam penggarapan mini album tersebut, The Overtunes berkolaborasi dengan grup vokal GAC (Gamaliel-Audrey-Cantika). Total, ada lima lagu di dalam album mini yang dirampungkan dalam tempo dua bulan.

Selain "I Still Love You" (The Overtunes), empat lagu lainya adalah "Senyuman & Harapan" (The Overtunes dan GAC), "Berlari Tanpa Kaki" (GAC), "Let You Go" (The Overtunes), dan "Parampampam" (GAC).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com