Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Iqbal, Kiki dan Aldi Lepas Nama CJR

Kompas.com - 14/12/2016, 10:14 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup vokal CJR vakum setelah ditinggalkan Iqbal yang kini melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat.

Karena itu, dua personel lainnya, Kiki dan Aldi, melepas nama CJR untuk sementara.

"Sementara kan CJR vakum. Sambil nunggu Iqbal di Amerika, kami jalan sendiri-sendiri dulu. Tidak menggunakan nama CJR," ungkap Aldi saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Seperti pada Selasa kemarin ketika Kiki dan Aldi mengisi acara Mom & Kids Awards 2016.

"Kayak program ini kan sama Kiki tapi tidak menggunakan nama CJR, tidak membawakan lagu CJR. Memang perjanjiannya gitu," ujar Aldi lagi.

Meski demikian, Aldi dan Kiki mengaku tak pernah sepi job. Meski tanpa embel-embel CJR, keduanya tetap diinginkan tampil di banyak tempat.

"Ada off air, ada meet and greet juga. Puji Tuhan sih setelah sendiri ini tidak sesepi yang saya kira. Ada tawaran-tawaran, ada program TV dan lain-lain," jelasnya.

CJR akan tampil bersama lagi setelah Iqbal kembali ke Indonesia. "Enam tahun kira-kira. Paling keluarin single aja," papar Aldi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com