Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donnie Yen Curi Perhatian Luna Maya

Kompas.com - 14/12/2016, 16:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor asal Hongkong, Donnie Yen, mencuri perhatian artis peran Luna Maya. Luna terpukau dengan penampilan Donnie yang memerankan karakter bernama Chirrut Imwe dalam film Rogue One: A Star Wars Story.

Hal itu diungkapkan Luna ketika menghadiri pemutaran Rogue One di XXI Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

"Aku suka Chirrut. Dia keren banget," kata Luna yang menonton bersama kekasihnya, pengusaha Reino Barack.

"Semua karakter yang main di film ini berkarakter sih. Tapi, Chirrut yang paling enggak ngebosenin. Keren, enggak usah dipuji-puji memang sudah bagus," lanjut dia sambil menunjuk poster yang menampilkan wajah Donnie.

Adapun karakter Chirrut dikenal sebagai seorang biksu buta yang menjadi penjaga kuil dalam film Rogue One: A Star Wars Story. Namun, ia harus berkelana setelah kuil yang dijaganya dihancurkan oleh Kekaisaran Galatik atau Galactic Empire.

Lebih lanjut Luna mengaku termasuk penyuka film Star Wars. Tujuh episode film sebelum Rogue One sudah ditonton olehnya kendati tidak berurutan.

Luna mengaku sempat bingung dengan jalan cerita Rogue yang "nyelip" di antara Episode 3 (Revenge of the Sith) dan Episode 4 (A New Hope).

"Walaupun awal-awalnya enggak ngerti, sempat nanya-nanya ini (karakter) yang mana sih. Ini ceritanya ternyata sebelum Princess Leia mendapatkan isi disc-nya. Cerita sebelum seri yang keempat, yang hancurin Death Star," ucap dia.

Film Rogue One: A Star Wars Story mengisahkan Jyn Erso (Felicuty Jones) yang merupakan kepala pasukan pemberontak rahasia memiliki misi untuk mencuri rencana dari Death Star. Film itu terjadi sebelum peristiwa di film pertama Star Wars, A New Hope.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com