Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Bantah Kekayaannya Mencapai Rp 271 Miliar

Kompas.com - 15/12/2016, 11:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti alias KD membantah kabar yang menyebut kekayaannya mencapai 20 juta dollar AS atau Rp 271 miliar.

Nilai itu tercantum dalam situs celebritynetworth.com dan menjadikan KD sebagai penyanyi terkaya kedua se-Asia setelah Agnez Mo.

"Enggaklah. Enggak. Enggaklah. Berarti saya nyanyi sebulan sekali aja dong kalau kekayaan segitu he-he-he," katanya dalam wawancara di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Ibu empat anak ini menjelaskan, pola kerjanya saat ini sudah berbeda dibanding beberapa tahun yang lalu.

Sekarang, jadwal manggung KD tak sepadat dulu. Itu lantaran pekerjaannya dibatasi oleh suaminya, Raul Lemos, agar ia punya waktu dengan keluarga.

"Dari manajemen menyampaikan ke saya, saya izin ke suami dulu. Karena saya dibatesin sebulan boleh 10 kali. Jadi kalau jutaan dollar, miliaran rupiah gitu kayaknya terlalu fantastis," ujarnya.

KD menambahkan soal gelar penyanyi terkaya kedua se-Asia itu belum sekalipun ia bahas dengan sang suami.

"Saya belum lapor. Mungkin Raul ngebaca. Tapi saya enggak ngebahas itu karena sibuk banget. Takutnya nanti ya itulah dilematis kalau bicara uang. Jadi lebih baik diamini, tapi jangan terlalu bangga," ucap KD sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com