Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lucky Hakim Batalkan Konsep Pernikahan

Kompas.com - 15/12/2016, 12:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan hanya tanggal pernikahannya yang mundur, tetapi konsep acara untuk hari bahagia artis peran Lucky Hakim (36) dan Tiara Dewi juga dibatalkan.

Lucky mengatakan, rencana mereka menikah di dalam air atau underwater di Raja Ampat, Papua, tak mendapat restu keluarga.

"Keluarga belum bersepakat tentang konsep itu. Kami selaku anak-anak dari orangtua kami maupun yang kami tuakan, tentu saja menerima masukan yang positif ini. Sehingga kami putuskan untuk dibatalkan tidak jadi underwater," ucapnya saat dihubungi wartawan lewat pesan WhatsApp, Rabu (14/12/2016).

Karena konsep berubah, maka lanjut Lucky lokasi pernikahan mereka juga berpindah dari Raja Ampat ke Jakarta.

[Baca: Lucky Hakim dan Tiara Dewi Berencana Nikah dalam Air]

"Belum kami tentukan tanggal dan bulannya, takut mundur lagi. Jadi mendingan nanti aja sehari sebelum hari H. Toh insya Allah di Jakarta dilaksanakannya. Konsepnya tentu sangat minimalis aja biar singkat padat dan hikmat," ujarnya.

Selain restu keluarga, Lucky menambahkan, ada pula beberapa masalah internal yang tak dapat ia sampaikan ke publik mengenai pembatalan konsep dan pengunduran tanggalnya.

Beruntung, ia dan Tiara belum terlalu jauh mempersiapkan konsep itu, maka mereka tak mengalami kerugian materil yang besar.

"Belum ada beli tiket, jadi enggak buang-buang biaya. Hanya hal-hal kecil aja kok," kata Lucky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com