Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anto Hoed Bikin Melly Goeslaw "Baper" Saat Bikin Lagu "Promise"

Kompas.com - 15/12/2016, 17:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis musik Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali dipercaya untuk menggarap lagu tema sebuah layar lebar.

Terkait hal itu, Melly mengaku senang lantaran masih dipercaya untuk mengerjakan lagu "Promise" yang merupakan soundtrack film berjudul sama.

"Senang dikasih kesempatan buat bikin soundtrack untuk film adik-adik ini. Nah, pas dikasih kepercayaan, kami suruh dengarkan pihak film, takut dibilang jayus," kata Melly di atas panggung jumpa pers Legacy Movie Pictures di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Selain itu, Melly juga meminta pendapat dari kedua putranya mengenai lirik maupun aransemen musik yang ia ciptakan untuk film drama remaja yang dibintangi Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong, dan Boy William ini.

"Saya juga minta pendapat sama Abe dan Ale, coba kalau gini gimana, karena kan film ini di generasi mereka," tuturnya.

Sementara bagi Anto, ia punya cara khusus untuk meresapi proses kreatif pembuatan lagu tema tersebut. Pria yang telah berumah tangga dengan Melly selama 21 tahun itu mengaku membayangkan dirinya sebagai pasangan Amanda Rawles.

"Saya bayangannya gimana jadi pasangannya Amanda. Dalam studio harus berpikir keras gimana caranya apa (materi) yang saya buat masuk dalam scene film. Meski kata-katanya alay, tapi ada sesuatu yang ada kaitannya dengan ceritanya. Sulit dan spesial kerjanya supaya spesial hasilnya," jelas Anto.

Melly lantas menanggapi pernyataan sang suami dengan nada canda.

"Ini generasi baper (bawa perasaan). Jadi ikut baper. Saya baper loh malam ini denger Mas Anto mau jadi pasangannya Amanda," ucapnya disambut tawa hadirin.

Film Promise akan ditayangkan pada 5 Januari 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com