Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinda Kanya Dewi Tertantang karena Bau Badan

Kompas.com - 15/12/2016, 21:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dinda Kanya Dewi kebagian peran yang karakternya memiliki masalah bau badan. Ia memerankan karakter itu dalam film thriller Hangout yang disutradarai oleh komika Raditya Dika.

"Aslinya sih enggak sebau itu," ujarnya dalam jumpa pers film Hangout di The Prohibition, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

"Entah nanti orang bakal percaya gua jorok beneran atau enggak, gua selalu bawa hand sanitezer," lanjut Dinda.

Dinda menerima karakter tersebut karena merasa tertantang dengan skenario yang disodorkan Dika.

"Enggak debat, karena ini risiko sebagai pemain. Jadi, ketika ditawari sesuatu yang challenging harus diambil," ucapnya.

Film Hangout bercerita tentang kepergian Raditya Dika ke sebuah pulau. Ia pergi atas undangan misterius dari seseorang yang mengiminginya sejumlah uang.

Sederet artis turut berperan dalam film yang akan tayang pada 22 Desember 2016. Mereka adalah Dinda Kanya Dewi, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Soleh Solihun, Gading Marten, Surya Saputra, dan Bayu Skak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com