Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuanita Christiani "Baper" atas Kebahagiaan Sandra Dewi

Kompas.com - 16/12/2016, 19:26 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Yuanita Christiani diketahui menjalin persahabatan yang cukup erat dengan artis peran yang juga model Sandra Dewi. Bahkan, saat Sandra dilamar oleh Harvey Moeis, Yuanita turut terbawa perasaan atau baper.

"Sangat, aku orang yang paling baper. Pas dia dilamar itu saya yang nangis. Saya kenal baik Sandra dan menurut saya mereka sangat cocok. Jadi ya pasti baper lah," kata Yuanita saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/12/2016).

Sebagai wanita yang masih sendiri, Yuanita berharap agar dirinya dapat menemukan jodoh dan merasakan cinta seperti yang Sandra dapatkan.

"Pasti baper ya, jadi saya selalu berdoa semoga saya merasakan kebahagiaan yang sama," jelasnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 14 April 1986 ini diminta oleh sang sahabat untuk berdoa dengan sungguh-sungguh di depan altar gereja di mana Sandra melangsungkan pernikahan.

"Sandra bilang, 'Pas di depan altar lo harus berdoa sama kayak gue'. Itu benar-benar momen yang sangat indah. Jadi ya mudah-mudahan lah ya," ujar Yuanita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com