Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciccio Manassero: Teerasil Dangda Bahaya Banget

Kompas.com - 17/12/2016, 18:29 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ciccio Manassero (21) mengaku takut dengan penyerang asal Thailand, Teerasil Dangda yang bertugas mengobrak-abrik lini pertahanan tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia dalam pertandingan leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Thailand, pada Sabtu 17 Desember 2016.

"Gue takut Teerasil Dangda, itu orang bahaya banget," ujar Ciccio ketika dijumpai di Grand Indonesia Mall, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12/2016) sore.

Ciccio mengaku takjub dengan melajunya timnas Indonesia ke final Piala AFF 2016. Menurut dia, hal itu di luar ekspetasi kebanyakan orang.

"Masuk final aja sudah di luar ekspetasi banget. Kalau menang, itu obat buat Indonesia," kata dia.

Soal prediksi skor, Ciccio tidak mau muluk-muluk. Ia hanya berharap hasil seri dari pertandingan leg kedua ini.

Pada partai leg kedua, Indonesia akan bertandang ke markas Thailand di Stadion Rajamangala pada 17 Desember 2016 malam ini pukul 19.00 WIB.

Indonesia bermodalkan kemenangan 2-1 atas Thailand ketika menjamu tim Gajah Putih di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat pada Rabu (14/12/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com