Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Running Man" Akan Berakhir Februari 2017

Kompas.com - 17/12/2016, 22:19 WIB

KOMPAS.com - Acara populer Running Man yang tayang di saluran SBS akan berakhir pada Februari tahun depan di tengah kritikan penonton karena komunikasi yang buruk antara produser dengan para pemain.

Dalam rapat mendadak, Jumat (16/12/2016), para pemain dan tim produksi mencapai kesepakatan untuk mengakhiri acara itu pada Februari dengan anggota yang sama.
 
Sejak ditayangkan pada 2010, Running Man juga menuai popularitas di Asia. Namun, acara itu terpaksa berakhir karena kesalahan-kesalahan yang terjadi baru-baru ini.
 
Pada Rabu (14/12/2016), SBS mengumumkan bahwa Kang Ho-dong, pembawa acara terkenal, akan bergabung di musim kedua yang dimulai pada Januari 2017. Namun, berita yang lebih menghebohkan para penggemar adalah dua anggota lama yang terkenal, Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook, akan keluar dari acara itu.
 
Meski demikian, kabar mengejutkan tak lama terdengar yang mengungkapkan keduanya belum diberi tahu langsung mengenai perihal keluar dari acara. Dilansir Yonhap, justru mereka baru mengetahuinya lewat berita di media massa.
 
Hari berikutnya, manajemen Kang mengeluarkan pernyataan bahwa dia batal bergabung dengan Running Man karena tidak mau membuat siapa pun merasa tidak nyaman.
 
Tak lama, SBS mengeluarkan permintaan maaf secara resmi untuk Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook serta penggemar atas kekisruhan itu.
 
Meski sudah meminta maaf, saluran televisi tersebut tetap menuai kritik tajam dari para penggemar karena mereka merasa keputusan tidak bijak tersebut yang memaksa Running Man harus berakhir.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com