Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Baju Kembar, Widi "B3" Salut kepada Dwi Sasono

Kompas.com - 20/12/2016, 17:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel trio B3, Widi Mulia, menyatakan salut terhadap suaminya, aktor Dwi Sasono, karena kerelaannya mengenakan pakaian kembaran sekeluarga.

"Aku salut sama Mas Dwi karena kan cowok jarang yang mau diatur bajunya. Tapi Dwi juga sadar dia makhluk profesional, jadinya kalaupun istrinya bawel-bawel, tapi dia mau sih dengerin he-he-he," ucap Widi dalam wawancara usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

"Kalau kembaran sama istri dan anak-anak saya, saya seneng, tapi kalau tiba-tiba ketemu orang (bajunya) kembaran itu yang enggak seneng he-he-he," timpal Dwi yang berada di sampingnya.

Widi menjelaskan, mereka mengenakan baju kembar sekeluarga demi menghargai acara yang mereka hadiri.

"Itu udah jadi satu hal yang akhirnya kami sadari bahwa itu penting karena kami sering kerja sama dengan pihak lain. Alhamdulillah dampaknya positif, jadi lebih menghargai acara, dilihatnya juga lebih nyaman," ucap Widi.

Ia menambahkan, busana yang keluarganya kenakan umumnya adalah produk lokal. Maka, Widi beserta suami dan ketiga anaknya sekaligus berniat melestarikan karya-karya anak bangsa.

"Kami menghargai dan ikut merayakan juga beberapa karya lokal, perkembangan ekonomi kreatif," ucapnya.

"Lagi senang pakai produk lokal, kayaknya lebih bangga. Anak udah tiga, jadi pengin terlihat lebih keren he-he-he," timpal Dwi lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com