Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fadli Beberkan Kronologi Penganiayaan Adiknya

Kompas.com - 20/12/2016, 17:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Fadli Akhmad membeberkan kronologi penganiayaan yang menimpa adik perempuannya, FD, dengan pelaku seorang pria tak dikenal pada Senin (19/12/2016) kemarin.

Pada akun Instagram @superfadli miliknya, saudara kembar Fadlan Muhammad itu menceritakan bahwa FD yang bekerja sebagai agen properti, dihubungi oleh seorang pria yang berniat menjual rumahnya di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten.

Pria yang mengaku bernama Joe Alexander itu meminta FD mengecek kondisi rumahnya untuk menaksir harga jual.

"FD yg tidak menaruh curiga sedikitpun dtg layaknya seorang agen properti untuk melihat dan memfoto kondisi rmh," tulis Fadli, Selasa (20/12/2016).

Namun ketika FD mengambil gambar kondisi rumah yang dimaksud, tiba-tiba pria tersebut memukulnya dari belakang.

"Lalu membanting FD ke tempat tidur dan memukul muka dan mata Farah dr depan serta menyetrumnya berkali kali dengan biadapnya," tulis Fadli lagi.

FD kemudian mencoba melawan sang pria yang tak dikenal itu sambil berteriak meminta tolong.

"Setelah hampir sejam FD bertahan untuk mempertahankan kesuciannya akhirnya suara teriakan dia ada yg mendengar," tulisnya.

Fadli mengatakan, teriakan FD didengar oleh warga dan satpam yang langsung mendatangi rumah tersebut. FD akhirnya berhasil diselamatkan dan dibawa ke Rumah Sakit Medika Lestari, Ciledug.

"Alhamdulillah FD bs selamat dan kesuciannya tidak ternodai atas kejadian ini, kt doakan semoga Farah bs cpt pulih baik fisik dan jiwanya," tulis Fadli yang juga menyertakan screenshot pembicaraan WhatsApp adiknya dan pelaku.

"Kejadian ini semoga menjadi pelajaran untuk kita kaum perempuan bahwa perempuan harus kuat, jangan mudah percaya dgn org yg tidak di kenal," tambahnya.

Namun, hingga kini Kompas.com belum berhasil menghubungi Fadli secara langsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com