Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangis Gisella Anastasia Pecah Saat Telepon Gading Marten

Kompas.com - 20/12/2016, 21:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Gisella Anastasia bercerita bahwa ia pernah menangis saat menelepon suaminya, artis peran Gading Marten. Hal itu terjadi ketika Gisel baru saja menyelesaikan shooting film pertamanya, Cek Toko Sebelah, beberapa bulan lalu.

"Masuk mobil, aku telepon Mas Gading dan nangis. Ngadu, aku enggak bisa akting," kata Gisel seusai pemutaran film Cek Toko Sebelah di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Gisel merasa tak puas dengan akting menangis yang ia lakoni dalam salah satu adegan film yang "ditukangi" oleh Ernest Prakasa itu. Untuk adegan tersebut, ibu satu anak ini beberapa kali mengulang adegan hingga memenuhi kebutuhan pengambilan gambar.

"Aku diminta untuk akting sedih, tetapi susah. Rasanya ditungguin untuk akting sedih, tetapi kita enggak sedih itu tertekan banget. Belum lagi kru sudah capek, kelamaan harus nunggu hujan reda. Belum lagi mood aku begitu," ucap Gisel.

"Pas di mobil telepon Mas Gading, baru nangis. Kata dia, 'Telat, kok enggak dari tadi teleponnya biar bisa nangis'. Aku bilang, 'Ya aku enggak kepikiran tadi'," katanya sambil tersenyum.

Gisel sebenarnya pernah berakting untuk film televisi. Ketika itu, ia mengaku tak percaya diri. Dengan pengalaman yang minim itu, Gisel justru mendapat karakter yang menurut dia sulit dimainkan dalam film Cek Toko Sebelah.

"Lumayan susah karena karakternya bertolak belakang. Karakter Natalie ini tegas, ambisius, enggak manja kayak aku. Aku kan menye-menye. Jadi, jauh banget," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com