Gading Marten Diberhentikan, Gisella Anastasia Rasakan Dampaknya - Kompas.com

Gading Marten Diberhentikan, Gisella Anastasia Rasakan Dampaknya

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 21/12/2016, 08:00 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Gisella Anastasia diabadikan usai pemutaran film Cek Toko Sebelah di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia mengakui suaminya, Gading Marten, sedih berpisah dengan rekan-rekannya pascapemberhentian dia dari sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

"Positifnya Mas Gading bisa lebih ada waktu banyak buat Gempi (anak mereka)," kata Gisel dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Program musik yang dipandu Gading selama sekitar sembilan tahun itu ditayangkan secara langsung pada pagi hari hampir setiap hari.

"Pagi biasanya dia enggak mungkin ada di rumah, sekarang pagi bisa ketemu Gempi. Itu yang lagi kami nikmati," ucap Gisel.

Walaupun sudah lepas dari rutinitas kerja pagi harinya itu, lanjut Gisel, sang suami masih menjadi pembawa acara program lain.

"Dia masih host di televisi lain, tetap acara musik. Nominal (honor) sama, tapi enggak pagi-pagi aja (kerjanya)," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Gading mengungkapkan bahwa ia sudah tak lagi menjadi pembawa acara Inbox di SCTV.

[Baca: Gading Marten Diberhentikan dari Acara Musik di TV]

"Udah stop. Termasuk keasyikan shooting," ujar Gading dalam wawancara setelah pemutaran film Hangout di The Prohibition, Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

Gading bercerita, awalnya ia hanya mengajukan cuti selama 20 hari untuk menjalani shooting film Hangout di Gunung Salak, Jawa Barat, dan Pulau Sangiang (Banten).

"Ketika ditawari di film ini gua langsung berpikir yang nawarin teman teman gua, jadi mengharuskan gua izin. Jadi pas gua enggak ada, (tim) kreatif cari pengganti dan mereka tune in. Ya sudah," katanya.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorKistyarini
Komentar