Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Ber-"telolet", DJ Zedd Unggah Video Perjalanannya di Indonesia

Kompas.com - 22/12/2016, 09:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah ikut meramaikan jagat maya dengan ber-"Om telolet Om", disc jockey (DJ) asal Jerman, Zedd, mengunggah video perjalanannya di Indonesia pada akun Twitter-nya, @Zedd.

"OM TELOLET OM. INDONESIA recap video is finally here!" tulisnya sebagai keterangan videonya itu, Rabu (21/12/2016).  

Video berdurasi 1 menit 34 detik tersebut berisi kegiatan Zedd dan rekan-rekannya di Bali dan Jakarta beberapa waktu lalu.

Ada pemandangan bawah laut Indonesia yang menunjukkan terumbu karang dan kerumunan ikan ketika Zedd menyelam.

Ada pula sejumlah kegiatan orang-orang Bali, para perempuan yang menjunjung baskom hingga tukang-tukang ojek yang menunggu para penumpang, juga tampak sawah-sawah yang hijau.

Zedd terlihat pula mengendarai sepeda motor mengelilingi jalan-jalan di Pulau Dewata.

Video karya Kevin Bressler tersebut menunjukkan pula kunjungan Zedd ke kawasan agrowisata bernama Bali Pulina. Di sana ia meminum kopi serta memberi makan monyet.

Semuanya terabadikan dengan indah. Ditambah lagi, lagu "Let Me Love You", yang dipopulerkan oleh Justin Bieber bersama DJ Snake, menjadi latar musik untuk video itu.

Kemudian, gambar berpindah menunjukkan jalan-jalan di Jakarta dengan arus lalu lintas yang padat. Diperlihatkan, Zedd sedang berada dalam mobil yang dikawal oleh voorijder.

Seketika, latar musik berubah mengentak-entak, dan Zedd tampak sudah berada di panggung Djakarta Warehouse Project (DWP), yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada awal Desember 2016.

Zedd dengan asyiknya meramu musik pada turntable-nya sambil bergoyang.

Video tersebut juga memperlihatkan keseruan para penonton DWP 2016 di depan panggung berbentuk kepala garuda yang dihiasi tata lampu itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com