Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita Citata Akan Berlibur ke Negara Romantis

Kompas.com - 23/12/2016, 14:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Cita Citata (22) akan menikmati liburan akhir tahun 2016 ini ke sebuah negara yang terkenal dengan keromantisannya. Namun, ia enggan menyebut negara mana yang akan dituju.

"Sebenarnya semua orang memimpikan liburan itu sendiri. Cita akan ke satu negara yang didatangi, negara yang romantis. Mudah-mudahan bisa pergi ke sana," ujar Cita saat menghadiri peluncuran single "Satu Indonesiaku" di Ballroom Djakarta Teater, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Pemilik nama lahir Cita Rahayu itu mengungkapkan alasan ingin berlibur ke negara romantis tersebut. Katanya, pedendang "Sakitnya Tuh di Sini" ingin merasakan nuansa romantis yang ada di sebuah kota di negara itu.

Selain itu, Cita juga tidak mau mengungkapkan akan pergi bersama keluarga atau bersama orang yang sedang dekat dengannya saat ini.

"Sama siapa aja deh liburannya. Nanti mau foto-foto dan belanja, karena perempuan," ujar pelantun lagu "Goyang Dumang" itu.

Menutup akhir 2016, Cita mengaku bersyukur atas rezeki yang telah diberikan oleh Sang Pencipta kepadanya. Untuk harapan di 2017 mendatang, ia berharap agar karier bermusiknya dilancarkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com