Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruth Sahanaya Akan Rayakan Natal di Manado

Kompas.com - 24/12/2016, 14:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ruth Sahanaya dan keluarganya akan merayakan Natal yang jatuh pada Minggu 25 Desember 2016 besok di Manado, Sulawesi Utara.

"Kebetulan saya diminta nyanyi di Manado," kata perempuan yang akrab disapa Uthe ini dalam wawancara di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ini menjadi tahun kedua pelantun "Kaulah Segalanya" itu merayakan Natal sambil bekerja. Desember 2015 lalu, Uthe juga mengisi acara perayaan Natal.

"Tahun lalu Natal saya kerja juga, tapi di Jakarta," ujarnya.

Meski begitu, Uthe tak merasa waktunya bersama keluarga terbengkalai. Justru biasanya, ia mengajak serta suami dan anak-anaknya sekaligus merayakan Natal di tempatnya tampil.

"Seperti tahun ini, kebenaran (kerja), di Manado aja Natalannya he-he-he," kata istri Jeffrey Waworuntu tersebut.

"Kalau masalah Natal, itu memang momen yang ditunggu-tunggu tiap orang. Karena momen di mana kami bisa ketemu keluarga besar, sharing, bersenang-senang, momen itu selalu ditunggu-tunggu," tambah Uthe sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com