Olga Lydia Punya Utang yang Harus Dibayar Tahun Depan - Kompas.com

Olga Lydia Punya Utang yang Harus Dibayar Tahun Depan

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 26/12/2016, 11:19 WIB
KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Olga Lydia menghadiri acara kebersamaan dalam merayakan Hari Natal di SMA Kolese Gonzaga, di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Arti peran Olga Lydia mengaku masih punya utang yang harus dibayarnya pada 2017 mendatang. Ia mengaku harus merilis film yang diproduserinya.

"Saya masih utang rilis satu film tahun ini. Semoga dirilis pada 2017," ujar Olga saat menghadiri acara kebersamaan dalam merayakan Hari Natal di SMA Kolese Gonzaga, di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016).

Film yang diproduksi dengan tema keluarga itu dibintangi oleh artis peran Tio Pakusadewo. Ceritanya, kata Olga, tentang mewujudkan sebuah keluarga yang harmonis.

"Filmnya disutradarai oleh Monty Tiwa dan ditulis skenarionya sama Jujur Prananto. Ada pengisi lagu juga dari Tompi," kata dia.

Olga mengatakan, film tersebut tertunda karena ada sebab musabab yang tidak bisa diceritakannya. Bagi Olga, film itu merupakan karya pertamanya di balik layar sebagai produser.

"Banyak eksperimen yang harus saya lakukan," kata dia.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X