Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stella Eks JKT48 Ingin Bikin Foto-foto "Pre-wed" di Jepang

Kompas.com - 28/12/2016, 17:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan personel idol group JKT48, Stella Cornelia (22), mengatakan bahwa ia dan tunangannya, artis peran Fendy Chow (27), belum menentukan konsep dan lokasi pemotretan untuk foto-foto pre-wedding mereka.

Namun, berandai-andai, Stella ingin berfoto di Jepang.

"Penginnya sih kalau ada rezeki, di luar negeri, di Tokyo, Jepang," kata Stella dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/12/2016).

"Tokyo sih, penginnya. Kalau enggak mungkin (Tokyo), Osaka, desa-desa juga," lanjutnya.

"Ya, yang lucu-lucuan kayak gitu," tambahnya, ketika ditanya oleh para wartawan mengenai kemungkinan ia mengenakan kimono.

Stella mengaku suka akan Negeri Sakura. Ia mengaku pula bahwa kesukaannya terhadap budaya Jepang mungkin muncul ketika ia bergabung dalam JKT48, yang mengusung musik J-pop.

"Mungkin, karena aku kebawa yang dulu juga, he-he-he. Terus, pernah ke sana untuk kerja, belum pernah liburan. Jadi, mungkin sekalian buat pre-wed. Penginnya sih, cuma enggak tahu," ujarnya.

Namun, karena Fendy baru melamar Stella pada 25 Desember 2016 dan itu mendadak, belum ada keputusan mereka tentang pembuatan foto-foto pre-wedding.

"Udah mulai cari-cari (konsepnya). Kami sih penginnya enggak gimana-gimana, standar aja. Masih belum tahu, ngomonginnya baru sehari kemarin. Jadi, masih ngawang," ucap Stella.

Fendy dan Stella berkenalan pada April 2016. Dua bulan kemudian, mereka menjalin cinta. Setelah enam bulan berpacaran, Fendy melamar Stella. Mereka berencana menikah pada pertengahan 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com