Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selebritas Hollywood Lepas Kepergian Carrie Fisher

Kompas.com - 28/12/2016, 18:33 WIB

KOMPAS.com — Dunia hiburan berkabung atas meninggalnya pemeran Princess Leia dalam film Star Wars, Carrie Fisher, pada usia 60 tahun.

Sejumlah selebritas Hollywood menyampaikan rasa dukanya melalui Twitter. Salah satunya aktris Anna Kendrick.

Dalam akun Twitter miliknya, aktris yang dikenal publik lewat perannya pada film Twilight itu mengunggah foto dirinya bersama Fisher.

"Carrie Fisher memakai glitter di rambutnya. Ketika saya mengatakan saya menyukainya, dia mengusapkan jari ke rambutnya dan memberikannya kepada saya #TheGreatest," tulis dia dengan simbol hati retak di ujung tweet.

Pembawa acara The Ellen Show, Ellen DeGeneres, juga merasa kehilangan sosok Fisher. Dia mengunggah videonya bersama Fisher saat menjual tiket Star Wars, dan menulis "@CarriefFisher adalah penulis, aktor, dan teman yang brilian. Dia begitu menyenangkan. Aku tidak percaya dia pergi."

Penyanyi legendaris Madonna juga mengunggah buku berjudul F*ck you, 2016 yang mengungkapkan kepedihannya atas kepergian Fisher, sambil menuliskan, "Tuhan memberkati Carrie Fisher."

Sementara itu, #CarrieFisher menjadi Trending Topic dunia. Pada Rabu pukul 08.50 WIB, tercatat 324.000 kicauan menggunakan tanda pagar tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com