Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Annisa Pohan Rindu Jadi Presenter Acara Sepak Bola

Kompas.com - 30/12/2016, 13:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model yang juga membawakan acara, Annisa Larasati Pohan (35), mengaku merindukan masa ia menjadi presenter acara sepak bola bola di layar kaca.

"Pengin sih sebenernya (jadi pemandu acara olah raga lagi), khususnya (sepak) bola. Menurut saya, olah raga bola itu olah raga yang sangat universal, bisa mempersatukan banyak orang," kata Annisa usai menjalani pemotretan di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/12/2016).

"Jadi, memang saya seneng banget bawain acara bola. Selain olah raga yang seru, itu juga jadi alat komunikasi antar manusia yang mempersatukan," tambahnya.

Istri calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono ini mengatakan bahwa ia sudah menghentikan kegiatan sebagai presenter acara sepak bola di televisi sejak ia hamil dan melahirkan pada 2008.

"Waktu shooting live kan selalu malam, kalau bola. Jadi, ketika hamil, saya berhenti dari itu. Kan enggak mungkin begadang. Terus, udah punya anak, juga enggak mungkin ditinggalin tengah malam. Jadi, semenjak punya Aira, memang meninggalkan dunia bola," ucap ibu dari Almira Tunggadewi ini.

Sekarang, Annisa kembali menjadi pembawa acara televisi, tetapi tak lagi di bidang olahraga.

"Aku masih jadi presenter di salah satu stasiun tiap Sabtu-Minggu pagi," ujar pemandu acara Selamat Pagi Trans7 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com