Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fendy Chow dan Stella Cornelia Akan Rayakan Tahun Baru di Semarang

Kompas.com - 31/12/2016, 10:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fendy Chow mengungkapkan bahwa pergantian tahun 2016 ke 2017, Sabtu (31/12/2016) malam, akan terasa istimewa.

Fendy akan merayakannya di Semarang, Jawa Tengah, bersama tunangannya. mantan personel JKT48 Stella Cornelia dan keluarga besar Stella.

"(Tahun baru) ke Semarang bareng keluarga Stella," kata Fendy dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Fendy mengatakan pula bahwa ia bersama Stella ke Semarang adalah untuk berkenalan dengan keluarga besar sang calon istri sebelum mereka menikah.

Pada Minggu lalu (25/12/2016), Fendy memberi kejutan Hari Natal bagi Stella. Ia melamar Stella unruk menjadi istrinya di hadapan para orangtua mereka.

"Ke Semarang untuk kenalan sama keluarga besar Stella, sekalian tahun baruan," tutur Fendy lalu tersenyum.

Fendy dan Stella berkenalan pada April 2016. Dua bulan kemudian mereka mulai berpacaran. Setelah Fendy melamar Stella, mereka berencana menikah pertengahan 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com