Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doctor Strange Bakal Tampil di "Thor: Ragnarok"

Kompas.com - 02/01/2017, 16:36 WIB
Irfan Maullana

Penulis


KOMPAS.com - Rumor soal penampilan Doctor Strange pada film Thor: Ragnarok agaknya telah terkonfirmasi. Berdasarkan catatan baru dari fan club resmi Disney, D23, penggemar dijanjikan dapat melihat karakter yang diperankan Benedict Cumberbatch itu lebih awal tanpa perlu lama menunggu sekuel film sang penyihir agung.

Fan club bersangkutan mengunggah sebuah pesan dalam rangka memperingati perayaan tahun baru dengan membiarkan penggemar Disney tahu segala sesuatu yang mereka rencanakan sepanjang tahun 2017, salah satunya termasuk menceritakan tentang film Disney yang akan datang, produksi film Marvel Studios, dengan ditambah sedikit bocoran tentang Star Wars berikutnya.

"Kita semua terobsesi dengan Baby Groot sejak ia berdansa memasuki hati kita pada 2014, dan kini kita akan menyaksikan pohon mungil yang dapat berbicara itu menyelamatkan galaksi bersama pahlawan super lainnya ketika Guardians of the Galaxy Vol 2 diputar di bioskop pada Mei nanti," tulis fan club itu.
 
"Jika kamu masih ingin menyaksikan aksi laga intergalaksi lainnya, Thor: Ragnarok pada November nanti akan menampilkan Thor, the Hulk, dan Doctor Strange."

"Tentu, kami tak hanya membicarakan tentang melawan penjahat di ruang angkasa saja tanpa mengaitkannya dengan film yang mengangkat kisah perang bintang. Kita harus menunggu sampai Desember, karena Star Wars: Episode VIII bakal mengungkap semua yang terjadi dengan menampilkan karakter-karakter favorit dari The Force Awakens."

Berdasarkan pesan yang disampaikan D23 tersebut, Doctor Strange bisa jadi memiliki peran yang cukup besar pada Thor: Ragnarok.

Benedict menanggapi kemungkian menjadi cameo dalam film Thor yang ke-3 ini dengan mengatakan, "Saya bagian dari kru" katanya dalam interview bersama Tom Hiddleston pada September 2016 lalu.

Thor: Ragnarok dibintangi oleh Chris Hemsworth, Idris Elba, Anthony Hopkins, Cate Blanchett, Tessa Thompson, Jeff Goldblum, Karl Urban, danMark Ruffalo. Film ini dijadwal tayang di bioskop-bioskop AS pada 3 November 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com