Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giorgino Abraham Belum Siap ke Jenjang Berikutnya

Kompas.com - 04/01/2017, 17:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Giorgino Abraham menjawab desas desus yang mengatakan bahwa ia segera melamar Angela Gilsha, wanita yang sudah dua tahun menjadi kekasihnya. 

Menurut Giorgino, kabar tersebut tidak benar adanya. Ia bahkan mengaku belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius untuk saat ini.

"Ha-ha-ha aku belum siap. Masih mau fokus sama kerjaan aku dulu," katanya dalam wawancara di Jalan Sepat, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Giorgino yang saat ini masih berusia 22 tahun, merasa belum cukup dewasa untuk mengemban tugas sebagai kepala keluarga.

"Belum pengin terlibat hubungan yang mikirin dua orang sekaligus, yakni istri dan anak. Itu tanggung jawab yang menurut aku sekarang belum siap," ujarnya.

"Aku anaknya masih kayak anak-anak. Aku 22 tahun, tapi kayak 20 tahun, bercandanya yang masih kayak gitu. Ada orang-orang lebih dewasa berpikir, aku belum," tambah Giorgino.

Pria kelahiran Belanda ini menambahkan, menikah tentu ada dalam rencananya ke depan. Hanya tidak untuk saat, melainkan ketika umurnya sudah matang.

"Aku enggak bisa nargetin, yang pasti di saat aku merasa siap. Mungkin di atas 25, sekitar 28-29 tahun," kata Giorgino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com