Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Dibikin Kaget Anaknya

Kompas.com - 04/01/2017, 20:50 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Andriani Marshanda atau Caca (27) merasa kaget dengan sikap anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Sienna kadang mengungkapkan hal-hal yang bikin aku terkaget-kaget. Dia kan umurnya baru tiga tahun, tapi dia cerdas banget. Aku kadang amazing banget," ujar Caca saat dijumpai di The Light House Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017).

Menurut Caca, putrinya yang baru berusia tiga tahun itu sudah bisa mengutarakan perasaan dengan baik.

"Kadang ngomong, 'Ibu, aku kangen sama ibu dan Sienna ingin main ke apartemen ibu.' Untuk umurnya segitu bisa ngomong begitu. Kadang ngomong, 'Ibu Sienna mau peluk. Ibu dikuncir ya rambutnya, ibu cantik'," ujar Caca.

"Di umurnya segini kan perkembangannya seorang anak pesat banget," lanjutnya.

Kendati hak asuh Sienna berada di tangan artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani, mantan bintang cilik itu mengaku tetap leluasa bertemu dengan sang buah hati.

Caca dan bekas suaminya itu saling berbagi hari untuk mengasuh Sienna.

"Kalau aku mau lebih sering ketemu Sienna aku bisa ke tempat Ben. Kadang kalau weekend, Ben datang ke tempat aku dan bisa main seharian," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com