Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Menjauhi Sinetron Televisi

Kompas.com - 05/01/2017, 20:22 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengaku mulai menjauhi pekerjaan sebagai bintang sinetron. Ia lebih memilih bermain film yang tidak memakan waktu terlalu banyak.

"Di film aja lah, menyenangkan. Sebulan shooting selesai disambi dengan (menjalani pekerjaan) yang lain lagi atau bisa kerja yang lain lagi," ujar Luna di sela proses shooting film Filosofi Kopi: Ben & Jody di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

"Kalau dulu kan lebih banyak di televisi ya, sekarang agak menjauh dari televisi dan balik lagi ke asal muasal," lanjut kekasih pengusaha Reino Barack tersebut.

Bagi Luna, bermain sinetron cukup menyita waktunya. Sebab, tolok ukur selesai atau tidaknya sebuah cerita di sinetron bergantung kepada rating.

Menurut Luna, itu sudah tidak efektif dijalaninya.

"Kalau rating-nya bagus bisa setahun lebih. Ya, sudah lah kayaknya yang ini aja deh," kata dia.

Awal tahun ini Luna tengah sibuk dengan kegiatan shooting film Filosofi Kopi: Ben & Jody. Layar lebar yang ditukangi sutradara Angga Dwimas Sasongko itu menjadi titik awal kembalinya Luna di industri perfilman Tanah Air.

"Sudah lama juga enggak balik ke film, dan di awal tahun dimulai lagi dengan kembali di film setelah sekian lama vakum," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com