Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto dan Chicco Jerikho Ingin Lebih Dekat Lagi

Kompas.com - 05/01/2017, 20:37 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua artis peran Rio Dewanto dan Chicco Jerikho sama-sama mengaku ingin lebih dekat lagi satu sama lain demi membangun kekompakan dalam proses produksi film Filosofi Kopi: Ben & Jody.

"Kalau untuk membangun karakter chemistry, gua sama Rio memang sudah nge-build karakter dari yang pertama. Yang Filosofi Kopi kedua, kami memang harus lebih deket lagi," kata Chicco di sela proses shooting film Filosofi Kopi: Ben & Jody di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

"Ya, mungkin nginep di rumah bareng," celetuk Rio.

Celetukan Rio itu langsung ditanggapi oleh kekasih artis peran Chelsea Islan tersebut. Menurut Chicco, Rio sampai minta izin kepada istrinya, artis peran Atiqah Hasiholan, agar bisa menginap.

"Iya, dia sampai izin sama Atiqah untuk nginep di rumah saya. Supaya lebih nge-blend lagi katanya," ujar Chicco.

Di luar membangun karakter, Chicco mengatakan bahwa Filosofi Kopi: Ben & Jody membawa cerita segar.

Jika dulu berkutat seputar persahabatan serta hubungan antara anak dan orangtua. Kini, kata Chicco, ceritanya lebih mendalam.

"Jadi, lebih kompleks dari yang pertama. Sebenarnya ceritanya mengalir saja tentang apa yang terjadi di sekeliling kita," katanya.

Adapun proses shooting film tersebut sudah dimulai sejak 3 Januari 2017 dan direncanakan selesai pada awal Februari tahun ini. Film itu rencananya akan dirilis pada pertengahan Juli mendatang dengan diawali pemutaran web series di internet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com