Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Semakin Menyukai Kopi

Kompas.com - 05/01/2017, 20:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengaku semakin menyukai cita rasa kopi. Hal itu diungkapkan Luna setelah menjalani proses membaca skenario sekuel film Filosofi Kopi, Ben & Jody.

"Kalau saya memang penikmat kopi. Jadi, pada saat menonton film yang pertama dan diajakin yang film sekarang, bisa dibilang sekarang agak gila kopi ya," katanya di sela proses shooting film Filosofi Kopi: Ben & Jody di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Lawan mainnya dalam film ini, artis peran Chicco Jerikho dan Rio Dewanto termasuk orang yang menyukai kopi. Tak ayal, Luna ikut "latah" menjadi penyuka kopi.

Bagi Luna, kopi bukanlah minuman asing. Ia sudah menyukai kopi sejak lama. Hanya saja, pengetahuannya tentang kopi bertambah sejak ikut bermain dalam film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko itu.

"Sebelumnya memang enggak ada kesempatan buat tahu lebih banyak soal kopi. Sekarang jadi ngobrol soal kopi dan tahu bedanya arabika dan robusta. 'Oh rasanya begini, buihnya gimana, roasting-nya gimana," katanya.

"Jadi banyak belajar juga sih menikmati kopi-kopi," kata pemeran Tarra dalam film Filosofi Kopi: Ben & Jody itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com