Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kimberly Ryder Bersiap Lanjutkan Pendidikan Akting di London

Kompas.com - 06/01/2017, 21:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kimberly Ryder akan bertolak ke London, Inggris, Sabtu (7/1/2017) besok, untuk melanjutkan pendidikan seni peran di sana.

Ia mengambil strata dua (S2) jurusan akting di Central Saint Martins, setelah sebelumnya menempuh S1 untuk bidang dan universitas yang sama.

"Besok aku ke Inggris. Packing-nya baru setengah, belum siap sih basically. Ambil jurusan akting, universitasnya Central Saint Martins," ujarnya dalam wawancara di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Ia memutuskan kembali menimba ilmu seni peran untuk memperdalam lagi kemampuan aktingnya. Bidang itu sudah menjadi hasratnya selama ini.

"Aku lebih milih untuk ikutin sesuatu yang I'm passionate about. Kalau ada yang bilang, 'Kok enggak ngambil bisnis aja atau apa?'. Aku bakal bisa kuliah setengah-setengah aja kalau enggak passionate tentang itu," kata Kimberly.

Ia juga bersyukur bisa diterima di salah satu sekolah seni bergengsi di dunia.

"Alhamdulilah aku di-accept di salah satu sekolah akting yang sangat bagus in the world. Ya udah emang jalur semesta aja kayak gini," ujar Kimberly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com