Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Anggara Optimistis "Promise" Bakal Jaring Banyak Penonton

Kompas.com - 06/01/2017, 22:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Anggara tidak menganggap film-film Tanah Air yang tayang pada akhir Desember 2016 lalu dan Januari 2017 ini sebagai pesaing film drama Promise yang dibintanginya.

Sebaliknya, Dimas merasa senang dan bangga dengan banyaknya film dalam negeri yang rilis berbarengan. Artinya, kata Dimas, film Indonesia tidak kalah dengan film-film asing.

"Kalau saya pribadi sih semakin banyak film Indonesia yang tayang, semakin bagus untuk industri dunia perfilman Indonesia," ujar Dimas saat menghadiri temu sapa penggemar film Promise di XXI Depok Town Square, Depok, Jawa Barat, Jumat (6/1/2017).

"Biasanya kan pada mau nonton film luar, padahal banyak film Indonesia yang memiliki kualitas yang bagus," lanjut dia.

Lulusan sarjana Ekonomi Universitas Pelita Harapan itu mengaku tetap optimistis terhadap film Promise. Ia yakin film yang juga diperankan artis peran Mikha Tambayong dan Boy William itu akan menjaring banyak penonton.

"Kalau masalah optimis, saya masih sangat optimis karena tayang di awal tahun 2017 masih banyak teman-teman yang libur. Harapannya Promise bisa membuka awal tahun dengan baik," ucapnya.

Film Promise bercerita tentang upaya Rahman (Dimas Anggara) mencari Kanya (Amanda Rawles), perempuan yang dicintainya. Perjalanan Rahman mencari Kanya hingga ke Milan (Italia) membuatnya bertemu banyak hal baru. Salah satunya adalah kehadiran sosok Moza (Mikha Tambayong) dan pertemuan dia dengan sahabatnya Aji (Boy William).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com