Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Kisah Cinta Tarra Budiman dan Sepupu Raffi Ahmad

Kompas.com - 07/01/2017, 22:35 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara yang juga artis sinetron Tarra Budiman dan sepupu Raffi Ahmad, Gya Shadiqah, diketahui sudah delapan bulan menjalin hubungan serius sebelum akhirnya lamaran pada Sabtu (7/1/2017).

Lalu bagaimana kisah cinta keduanya?

"Kami kan dari awal sudah kenal cukup lama. Cuman dekat lagi itu kan baru tahun lalu. Tahun lalu di bulan Mei saya baru dekat lagi. Dan sampai akhirnya lamaran sekarang ini," ujarnya saat dihubungi wartawan Sabtu.

Awalnya Tarra dan Gya hanyalah teman biasa. Namun, seiring berjalannya waktu, perasaan pun tumbuh.

"Awalnya sih cuma temenan biasa. Terus saya sudah putus dari sebelum-sebelumnya beberapa bulan. Dan akhirnya saya ketemu lagi sama Gya. Dan akhirnya mulailah menjalani hal-hal yang asalnya mungkin kita berpikir ini bisa enggak ya kita jalanin. Dan alhamdulillah Allah menjawab doa kita," jelasnya.

Namun, suami pemain sinetron Nagita Slavina itu tak turut campur dalam hubungan cinta Tarra dan Gya.

"Enggak ada (ikut campur) sih. Cuman dari awal ketika saya mendekati saudaranya, saya sudah izin sama Raffi. Dibilangnya ya, Raffi setuju sekali kalau memang punya niat tulus dan baik," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com