Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roy Marten: Kita Enggak Ingin Jakarta Jadi Kampung Besar

Kompas.com - 08/01/2017, 21:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis senior Roy Marten mengungkapkan harapannya kepada para pasangan calon gubernur-wakil gubernur yang mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017.

Roy mengatakan pasangan calon yang terpilih nanti harus menjadikan Jakarta lebih baik.

"Siapa pun yang jadi gubernur dan wakil gubernur harus lebih hebat. Ke depan kita jangan sampai kalah sama negara-negara lain," ujar Roy di sela kegiatan flash mob, di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2017).

Roy berharap Jakarta menjadi sebuah kota maju. "Kalau enggak, ini akan menjadi kampung besar. Kita kan enggak kepengin Jakarta menjadi kampung besar. Kami ingin Jakarta itu metropolitan," ucapnya.

Bagi Roy, Jakarta adalah tempat penghidupan baginya dan keluarganya. Ia ingin tempat tinggalnya itu menjadi kota yang modern dan maju.

Seperti diketahui, Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti tiga pasangan calon, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Warga Jakarta akan memberikan suaranya ke tempat-tempat pemungutan suara pada 15 Februari 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com