Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sylvester Stallone Latih Putrinya Berjalan Pakai "High Heels"

Kompas.com - 09/01/2017, 06:58 WIB

KOMPAS.com - Aktor laga Sylvester Stallone tidak tinggal diam ketika tiga putrinya didapuk menjadi Miss Golden Globe 2017.

Ia ternyata ikut melatih Sophia (20), Sistine (18), dan Scarlet (14) mempersiapkan diri agar tampil prima di panggung Golden Globe.

"Ayah meminta saya berbicara dengan suara kencang dan jelas dan berdiri tegak, jangan jatuh," kata si bungsu Scarlet kepada Us Weekly di Beverly Hills, Rabu (4/1/2017).

"Dia juga menyuruh saya berlatih berjalan dengan sepatu hak tinggi selama satu jam setiap hari. Dia tidak ingin saya jatuh," lanjut Scarlet, yang bergabung dengan klub atletik di sekolahnya.

Kakaknya, Sistine, langsung menyahut. "Jangan kasihan padanya, dia memang perlu (berlatih). Dia orangnya ceroboh," kata perempuan muda yang mulai menjajal dunia mode itu.

Meski demikian, menurut Sistine ayah dan ibunya mereka, Jennifer Flavin, meminta mereka tidak terlalu tegang.

"Ayah dan Ibu meminta kami menikmati tugas ini karena tidak akan terjadi lagi dan kami melakukannya bersama sahabat (saudara)," kata Sistine.

Menurut dia, terpilih menjadi Miss Golden Globe merupakan pengalaman dan kesempatan yang sangat istimewa dan tidak akan mereka lupakan.

[Baca: Tiga Putri Cantik Sylvester Stallone Jadi Miss Golden Globe 2017]

Kakak beradik itu menuturkan ketika kali pertama mendapat kabar bahwa mereka mendapat tugas sebagai Miss Golden Globe.

"Kami semua sedang di ruang keluarga dan Ayah mengatakan dengan nada serius seperti mau memberitahukan kabar buruk," kenang Sistine.

Ketika itu mereka langsung menggenggam tangan masing-masing. Mempersiapkan diri untuk mendengar kabar buruk.

"Ternyata Ayah bilang 'Ayah mendapat telepon kalian akan menjadi Miss Golden Globe' dan kami pun menjerit. Ibu menyetel musik keras-keras, anjing-anjing kami menggonggong dan kami menari-nari," tutur Sistine.

"Pokoknya ketika itu ada pesta meriah di rumah Stallone," timpal Scarlet.

Penyelenggara Golden Globe memilih putri aktor atau aktris Hollywood menjadi Miss Golden Globe.

Mereka bertugas membawa trofi Golden Globe dan mendampingi para presenter mengumumkan pemenang. Kemudian mengantar para pemenang keluar dari panggung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber US Weekly
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com