Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Sinetron "Tersanjung 6" Gagal Jenguk Yana Zein

Kompas.com - 09/01/2017, 19:18 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Yana Zein (47) kembali lemah dan terbaring dengan selang oksigen di hidungnya. Sang asisten, Nita menyebutkan bahwa kini Yana sedang demam.

"Mbak yana lagi drop. Dan sekarang lagi demam juga," kata Nita saat ditemui di Siloam Hospital, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Karena kondisi ini, artis sinetron Jihan Fahira dan beberapa pemain sinetron Tersanjung 6 lainnya pun tak bisa menjenguk Yana.

"Kemarin sebenarnya Mbak Jihan lagi pengin ke sini, pengin jenguk. (Tetapi) Mbak Yana lagi drop banget, ditambah paru-parunya isinya cairan semua. Ditambah sekarang demam," tutur Nita lagi.

Yana tak bisa lepas dari selang oksigen yang melekat di hidung untuk membantunya benapas.

"Masih terus (menggunakan alat bantu), karena paru-parunya isinya air semua. Enggak bisa napas kalau paru parunya terendam air," ucap Nita.

Di satu sisi, Yana yang tak bisa banyak berbicara, berupaya mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatian masyarakat terhadap dirinya.

"Hari ini saya sedang tidak bisa berbicara banyak, saya berterima kasih banyak," kata Yana.

Yana Zein divonis menderita kanker payudara stadium IV. Cairan yang dihasilkan sel kanker itulah yang ditengarai terus merendam paru-paru Yana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com