Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian "D'MASIV" Akan Bekal Bumbu Masak ke Inggris

Kompas.com - 10/01/2017, 17:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta alias Rian, berencana untuk membawa bekal bumbu masak dan bahan makanan dari Indonesia ke Inggris.

Rian bersama istri serta anaknya bakal berlibur ke negara itu pada 16 hingga 28 Februari 2017.

"Rencana mau bawa bahan-bahan dari Indonesia. Saos udah pasti, bumbu masak," ujarnya dalam wawancara di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Rian dan istri berencana memasak sendiri di apartemen sewa yang nantinya mereka tempati selama 10 hari lebih menikmati liburan keluarga di Inggris.

"Mau masak di sana sendiri. Takutnya bosen makanannya itu-itu aja. Paling sandwich, spagheti, keju. Yang lainnya kan enggak bisa dimakan sama muslim. Mau enggak mau bawa bahan sendiri," kata Rian.

Mengenai persiapan lain untuk menghadapi cuaca dingin di sana, ia mengaku sudah membeli pakaian hangat, sarung tangan, penutup telinga, dan lainnya.

"Kebetulan di sana lagi dingin banget. Bahkan kemarin turun salju. Terutama anakku bakal baru ngerasain cuaca yang dingin banget," ujar Rian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com