Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan 5 Tahun Bisnis Karaoke Miliknya, Maia Estianty Gelar Syukuran

Kompas.com - 10/01/2017, 20:25 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty (40) menggelar syukuran untuk merayakan hari jadi bisnis karaoke keluarga miliknya, Alegro, di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Maia mengundang puluhan anak yatim untuk turut mendoakan usahanya tersebut.

"Alhamdulillah hari ini Alegro, enggak terasa sudah 5 tahun. Saya sendiri yakin Alegro semakin membesar. Kami enggak mau hura-hura, alhamdulillah kami merayakannya dengan anak yatim," ujar Maia saat ditemui usai acara syukuran.

Bekas istri artis musik Ahmad Dhani ini juga bersyukur karena perkembangan bisnis karaokenya yang pesat dan sudah menyebar ke beberapa kota di Indonesia.

"Alhamdulillah Alegro ini bukan yang low class, tapi midle up karaoke. Tahun ke-5 alhamdulillah sudah lima kota. Awal tahun kami ke Manado," ungkap Maia.

Di tahun yang ke-5 ini, Maia menjanjikan perubahan lebih baik untuk usaha miliknya.

"Perubahannya ya service. Aku tadi upload di Instagram. Bahwa sudah yang berkomentar mereka happy dengan lagu yang update dengan sound system yang enak," ujar ibu tiga anak itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com