Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Jamin Rumah Karaokenya Aman

Kompas.com - 11/01/2017, 07:28 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty (40) menegaskan tempat karaoke miliknya tidak menyediakan perempuan untuk menemani tamu lelaki.

"Kita familly karaoke, insyaallah aman. Jadi buat para ibu-ibu yang suaminya main ke sini jangan dilarang. Aman yah kita tidak siapkan ladies-ladies," ucap Maia saat ditemui di Alegro Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Selain itu Maia juga menjamin bahwa pihaknya telah membayar royalti lagu-lagu yang diputar di rumah karaoke itu.

"Dulu pernah yah soal royalti-royalti dan lain-lain. Tapi sekarang aman yah sudah diatur jelas. Jadi tidak ada lagi masalah seperti itu. Aman bersama APERKI (Asosiasi Pengusaha Rumah Bernyanyi Keluarga Indonesia)," kata Maia.

"Alhamdulillah kita bisa selesaikan dan semoga tidak ada sikut-menyikut dari pencipta lagu dan yang lainnya," imbuh Maia.

Rumah karaokenya kini sudah memasuki usia lima tahun. Maia mengaku sudah meraup keuntungan dari bisnisnya itu.

"Ya sudah menghasilkan keuntunganlah. Alhamdulillah walaupun banyak bisnis karaoke lain kita sudah punya pakem lain. Kalau enggak dari dulu kita tutup," ujar ibu tiga anak itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com