Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naysila Mirdad Belajar dari Kegagalan Pernikahan Orangtuanya

Kompas.com - 12/01/2017, 13:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Naysila Mirdad mengatakan, tak ingin mengalami kegagalan rumah tangga seperti yang terjadi pada orangtuanya.

"Sedih sih ngomongnya ya. Apa yang terjadi dengan orangtua aku, enggak ada yang mau seperti itu," ucapnya dalam wawancara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017) malam.

"Enggak ada yang menginginkan hal itu terjadi dan aku berharap hal seperti itu enggak terjadi di kehidupan aku nantinya," tambahnya.

Maka untuk memutuskan menikah, ia menjadi lebih berhati-hati. Naysila menegaskan ia hanya ingin berumah tangga sekali seumur hidupnya.

"Aku mau nikah sekali dan aku yakin pasanganku juga begitu. Semua orang pasti harapannya menikah sekali seumur hidup. Mencari yang lebih baik, mencari orang yang membuat diri kita semakin baik," ucapnya.

Naysila mengaku sebenarnya sudah siap dan mantap dengan kekasihnya yang bernama Roestiandi. Terlebih jalinan asmara keduanya sudah berjalan dua tahun.

"Hubungan baik sekali sama keluarga. Aku enggak masalah sama keluarganya, tapi emang ada hal yang harus dibicarain lebih dalam dulu untuk solusi. Belum ditentuin (tanggal pernikahan), doain mudah-mudahan diberi kelancaran yah," kata Naysila sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com