Cita Citata Merasa Lega karena Putus Cinta - Kompas.com

Cita Citata Merasa Lega karena Putus Cinta

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 12/01/2017, 13:54 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Cita Citata saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Cita Citata membenarkan bahwa ia sudah tidak lagi menjalin kasih dengan Amri Tuasikal.

Hal itu diungkapkan Cita usai mengisi acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar "Semesta Cinta Indonesia" di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (12/1/2017).

"Aku lagi cari yang terbaik, ini sudah lama. Kalau terus nyimpan selamanya kapan bisa cari yang terbaik. Aku bukan simpanan, aku bukan pacaran sama yang punya istri. Mencari pasangan, jati diri sah-sah aja," kata Cita.

Ini bukan kali pertama Cita Citata putus dengan Amri. Ketika putus beberapa waktu lalu, mereka menjalin hubungan lagi. Namun kali ini, Cita berjanji tidak akan kembali kepada anggota DPR RI itu.

"Ini yang terakhir. Yakin 100 persen," kata pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" itu.

Cita menolak mengungkap penyebab putusnya hubungan mereka. Ia juga menolak membahasnya.

"Sudah enggak usah bahas, aku takutnya persepsi orang yang aneh-aneh. Enggak mau mempermasalahkan, kebodohan saya juga, tutup buku aja sekarang," paparnya.

Meski baru putus cinta, namun Cita malah mengaku lega. "Ada sebulan lebih, akhir tahun. Sebelum tahun baru. Enggak (sedih), lega malah," tuturnya.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM