Cita Citata Tak Mencari Lelaki Mapan - Kompas.com

Cita Citata Tak Mencari Lelaki Mapan

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 12/01/2017, 14:20 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG Cita Citata diabadikan usai mengisi acara di studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Cita Citata mengaku belum ingin mencari pacar baru meskipun ia sudah mengakhiri hubungan dengan Amri Tuasikal.

"Enggak ah, mentingin karier aja. Kemarin-kemarin agak sedikit tersendat dalam kerjaan, tim men-support saat seperti ini, sudah lama sih sebenarnya," ujar Cita di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (12/1/2017).

Ia akan mencari kekasih lagi bila merasa sudah siap. Pelantun "Goyang Dumang" itu juga tidak memiliki kriteria khusus, apalagi soal materi.

"Maunya yang baik aja, Cita kan kerja, halal. Alhamdulillah tiap hari ada kerjaan, bisa beli apa yang dimau," kata Cita.

"Orang pikir Cita nyari yang mapan, duit segala macam. Enggak usah dikasih, alhamdulillah sudah ada rejeki. Enggak usah cari dari lelaki," jelas Cita.

Yang terpenting baginya adalah mencari seseorang yang memiliki akhlak yang baik.

"Ke depan mau cari yang akhlaknya baik, semua baik. Ya apa ya, jangan percaya seseorang kalau belum bisa melihat ke depannya seperti apa," tuturnya.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM