Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duta "Sheila on 7" Yakin Para Penggemar Suka yang Apa Adanya

Kompas.com - 12/01/2017, 15:08 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sheila on 7 mengaku tak ingin mengikuti tren musik masa kini. Band asal Yogyakarta ini memilih untuk mencipta musik ala mereka meski tak sesuai dengan tren.

"Oh, enggak, Sheila on 7 bukan yang ikut-ikutan. Kalau yang lain ikut-ikutan kami enggak apa-apa. Sheila on 7 enggak boleh ikut-ikutan," tutur vokalis grup tersebut, Duta, ketika ditemui usai mengisi acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar "Semesta Cinta Indonesia", yang diadakan di Jakarta Convention Cente, Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (12/1/2017).

Namun, band itu tak mau menutup diri dari mendengarkan referensi musik baru. Duta, sekaligus mewakili rekan-rekannya, yakin bahwa para penggemar mereka, yang dinamai sheila gank, tetap menyukai lagu-lagu idola mereka.

"Tapi, kalau menambah referensi, boleh lah. Saya yakin, kok, mau berubahnya kayak apa, bumbunya kayak apa, sheila gank lebih suka Sheila on 7, yang enggak mengada-ada. Yang apa adanya," papar Duta.

Duta berharap musik yang ditawarkan oleh Sheila on 7 bisa bertahan lama.

"Semoga musiknya bisa everlasting. Ya, kompak terus dengan segala perbedaan yang ada, dengan segala berantem-berantem-nya. Amin," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com